Paymen

Jumat, 27 Desember 2013

Penjelasan Tentang Payment Processor




APA ITU PAYMENT PROCESSOR?

Dalam menjalani Bisnis Online dikenal sebuah istilah Payment Processor, adalah sebuah perusahaan (sering pihak ketiga) yang ditunjuk oleh seseorang atau pedagang untuk menangani kartu kredit agar bisa bertransaksi. Payment Processor bisa disebut juga sebagai alat pembayaran online. Jika tidak ada Payment Processor, maka Bisnis Online tidak akan berjalan. Karena Payment Processor berfungsi sebagai menyimpan dan melakukan transaksi uang Anda secara online. Kebanyakan Payment Processor menggunakan mata uang dollar ($ USD) atau euro (€ EUR).

JENIS-JENIS PAYMENT PROCESSOR:


Payza

Payza merupakan nama baru dari Alertpay dan merupakan Payment Processor terbesar di dunia setelah Paypal, berdiri sejak tahun 2004 di Kanada. Sebagai E-Currency AlertPay terus berkembang dan mendapat tempat di pengguna internet di seluruh dunia. Memiliki pemakai di hampir 190 Negara, 22 jenis mata uang, dan lokal bank di 44 negara (sayangnya di Indonesia masih belum tercover).

Perfect Money

Perfect Money mulai populer di terima sejak tahun 2009 dan berkantor di Panama. Selain biaya transaksi kecil ada sedikit kelebihan dibanding ecurrency yg lain, yaitu dana Anda yang tersimpan di Perfect Money akan diberi bunga(4%/tahun).

Paypal

Paypal berdiri sejak tahun 2000 dan mulai populer di dunia sejak tahun 2003an. Untuk kredibilitas bisa dibilang No.1 di dunia. Paypal ini juga teregulasi resmi di USA, makanya sudah tidak di ragukan lagi.

OKPay

OKPay adalah Perusahaan yang berkembang pesat, pendirinya bekerja tanpa lelah pada proyek ini sejak tahun 2007.

EgoPay

EgoPay adalah mata uang elektronik (e-currency) menawarkan cara sederhana dan murah untuk membeli barang secara online, membayar jasa dan hiburan. EgoPay terdaftar di Belize bawah nomor registri 118.260.

Lihat Juga Cara Daftar : Payza, Paypal, OKPay, Perfect Money, EGOPay

Tidak ada komentar:

Posting Komentar