Paymen

Minggu, 12 Januari 2014

Fasilitas-Fasilitas IBI Darmajaya 





1. Tanah dan Bangunan
Perguruan tinggi Darmajaya terletak di pusat kota Bandar Lampung dan berdiri diatas tanah yang seluas 2,5 hektar. Hal penting bagi eksistensi sebuah instansi adalah srtifikasi dan kepemilikan tanah dan bangunan. Tanah dan bangunan perguruan tinggi Darmajaya adalah milik pribadi pengelola, khususnya Yayasan Pendidikan Alfian Husin, sehingga hal ini adalah jaminan kesinambungan kegiatan pendidikan di Darmajaya.




2. Ruang Kuliah
Ruang kuliah merupakan unsur terpenting dalam proses belajar dan mengajar. Untuk kenyamanan proses tersebut, telah tersedia ruang kuliah yang representatif.




3. Perpustakaan
 Perpustakaan adalah fasilitas mutlak yang harus dimiliki oleh semua institusi pendidikan sebagai sarana pendukung proses belajar mengajar, penelitian dan pengembangan, tidak terkecuali IBI Darmajaya. Perpustakaan IBI Darmajaya terintegrasi jaringan informasi dengan perguruan tinggi di Indonesia dan juga dari pusat-pusat informasi yang tersebar diseluruh dunia. Tersedia lebih dari 20.000 eksemplar bahan pustaka berupa buku, jurnal, majalah komputer, software tutorial, internet untuk searching dan download, yang dapat diakses oleh dosen dan mahasiswa.




4. Masjid

Untuk menunjang kegiantan kerohanian, di Lingkungan Kampus berdiri sebah Masjid cukup megah dan mampu menampung cukup banyak jemaah dalam kegiatan keagamaan. Masjid tersebut memiliki nama "Baitul Ilmi". Bangunan megah ini terletak di depan IBI Darmajaya.




5. DSC Darmajaya


DSC merupakan salah satu fasilitas yang paling baik di darmajaya, selain bersih dan rapi. di DSC juga terdapat berbagai macam makanan dan minuman dengan harga bervariasi yang cocok bagi kalangan mahasiswa dan masih banyak lagi fasilitas penunjang di dsc, seperti warnet, tempat sewa buku, film, dan masih banyak lagi.

 Eki Noverda Saputra/ 1011010146/ S2

Fasilitas-fasilitas yang ada di IBI Darmajaya Lampung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar